Daerah

Bupati Gede Dana Lantik Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Karangasem


Karangasem, PancarPOS | Bupati Karangasem I Gede Dana Melantik Pengurus Tim Penggerak Pkk dan Dekranasda Kabupaten Karangasem Masa Bakti 2021-2026. Acara Digelar Di Aula Kantor Bupati Karangasem pada Jumat (28/5/2021) Ini,  Dihadiri Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, Sekda Sedana Merta, Ketua K3S Kabupaten Karangasem Nyonya Sarini Artha Dipa, Ketua DWP Kabupaten Karangasem Nyonya Nurhatini Sedana Merta Dan Undangan Lainnya.

Keberadaan Pkk Dan Dekranasda Menambah Motifasi Pemerintah Kabupaten Dalam Mengerahkan Pembangunan Dan Pemberdayaan Kesejateran Keluarga. Keberhasilan Program PKK Dan Dekranasda Bisa Berjalan Dengan Baik Harus Memerlukan Keselarasan Dan Koordinasi Yang Baik Kepada Pimpinan Daerah. Selain Itu Bupati Juga Meminta Tim Penggerak PKK Dan Dekranasda Lebih Bersinergi Dalam Pembangunan Di Kabupaten Karangasem, Sehingga Kedepanya Industri Kecil Menengah Yang Ada Di Karangasem Bisa Dibina Bisa Bangkit Lagi Di Tengah Pandemi Covid 19 Saat Ini.

Dekranasda Diharapkan Dapat Membangun Koordinasi Jaringan Dengan Lembaga Atau Dinas Terkait Dalam Menghadapi Pasang Surut Arah Permintaan Pasar Global Akibat Pandemi Covid 19. Dengan Begitu Maka IKM Nantinya Dapat Meningkatkan Mutu Dan Daya Saing Produk Kerajinannya Melalui Program Kerja Yang Inovatif.

Bupati Berharap Pengurus Tim Penggerak Pkk Dam Dekranasda Dapat Bersinergi Dalam Pembangunan Kabupaten Karangasem Ke Depannya. Gede Dana Juga Mengungkapkan Pembinaan Dan Pengembangan IKM Sangat Penting Dilaksanakan Oleh Seluruh Stakeholder Termasuk PKK Dan Dekranasda. mas/ama/*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close