Olahraga dan Pendidikan

Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi, FTP Unud Siap Kirim Perwakilan ke Jenjang Universitas


Badung, PancarPOSFakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) telah merampungkan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FTP Unud di Ruang Teater, Gedung GA lantai 2 FTP Unud. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari masing-masing program studi yang ada di lingkungan FTP Unud, yaitu perwakilan dari Program Studi Teknologi Pangan, Program Studi Teknologi Industri Pertanian, dan Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Pemilihan mahasiswa berprestasi FTP Unud tentunya melalui tahap seleksi yang cukup ketat seperti pengumpulan karya tulis serta presentasi karya tulis yang telah dibuat yang tentunya dinilai oleh juri yang berpengalaman di bidangnya. Juri pemilihan mahasiswa berprestasi FTP Unud adalah Prof. Ir. I Made Supartha Utama, M.S.,Ph.D. Dr. Drs. I Wayan Santiyasa, M.Si. dan Dr. Ns. Putu Ayu Sani Utami, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.Kom.

Dalam proses pemilihan mahasiswa berprestasi yang sangat ketat ini terpilih Zulfa Hana Maulida dari Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem sebagai Juara I Mahasiswa Berprestasi FTP Unud yang nantinya akan mewakili FTP Unud dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi di jenjang Universitas. Selain itu Juara II diraih oleh Adella Neuvile Hefly Poluan dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian dan Juara III diraih oleh Luh Made Putri Apriliani dari Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan


Back to top button