Politik dan Sosial Budaya

Warga Kamasan Siap Total Menangkan Jaya-Wira


Tabanan, PancarPOS | Dukungan terhadap pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dengan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) terus berdatangan. Kini giliran warga Banjar Kamasan Desa Dajan Peken Kecamatan Tabanan, menyatakan dukungan dan kesiapan memenangkan Jaya-Wira. Hal itu terungkap saat Deklarasi Jaya-Wira di salah satu rumah warga di Banjar Kamasan, Selasa 22 September 2020.

1bl#bn-14/9/2020

Seperti yang diungkapkan tokoh masyarakat Kamasan I Gusti Agung Putu Suradnya mewakili warga setempat. Dikatakanya, selama ini masyarakat kamasan sudah merasakan perhatian dari elit elit PDIP baik yang duduk di legislatif dan eksekutif. “Kami pun siap secara total memenangkan Jaya-Wira,” tandasnya. I Komang Gede Sanjaya menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan yang disampaikan oleh masyarakat Kamasan. Yang tentunya semua itu didasari oleh komitmen bersama dan bersatu.

Terlebih dia dan Kamasan menjadi satu kesatuan dalam desa adat kota, sehingga kedepan lebih mudah lagi berkoordinasi baik itu dalam pembangunan fisik, adat maupun budaya. “Kedepan kita akan tata lagi desa adat kota sehingga lebih baik lagi,” tegasnya. Begitu juga dengan kamasan akan diplot menjadi Kamasan yang berkualitas. “Mari bersama sama dan bersatu menciptakan Kamasan yang berkualitas,” tegas Sanjaya. Sementara itu I Made Urip selaku Ketua Tim Pemenangan Jaya – Wira menegaskan rekomendasi diberikan kepada Jaya-Wira karena kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan merupakan sosok yang memiliki dedikasi dan prestasi luar bisa di Partai.

1bl#bn-28/8/2020

“Pak Komang Gede Sanjaya selain dua periode menjadi wakil bupati juga sebagai ketua DPC PDI P Tabanan yang pada pileg 2019 kemarin mampu menambah kursi di DPRD Tabanan dari 22 kursi menjadi 28 kursi ini adalah raihan yang luar biasa,” jelasnya. Sementara itu calon wakil I Made Edi Wirawan yang juga pernah menjadi anggota DPRD Tabanan dan basic nya di pariwisata sehingga memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi. “Dan kami pun bangga dengan masyarakat Kamasan yang telah komitmen memenangkan hajatan politik baik itu pilgub, pileg pilpres waktu lalu. Dan kami yakin masyarakat kamasan bersatu padu memenangkan Jaya-Wira,” pungkasnya. tim/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button