Olahraga dan Pendidikan

KIH FK Unud Gelar Puncak Perayaan HUT ke-19


Badung, PancarPOSBadan Semi Otonom Kelompok Ilmiah Hippocrates Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (KIH FK Unud) menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat dan malam puncak dengan tujuan untuk memperingati hari kelahirannya yang ke-19 tahun sebagai salah satu badan semi otonom yang bergerak utamanya di bidang keilmiahan. Kegiatan ini mengusung tema “Eudaimonia” dan diadakan secara luring di Ruang dr. AA Made Djelantik, Gedung FK, Denpasar, Sabtu (13/5/2023).

1bl#ik-047.9/6/2023

Acara dihadiri oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., para Pembina KIH, lembaga eksternal, Ketua BEM FK Unud, Ketua KIH, Ketua Panitia, AI KIH FK Unud, AM 19 KIH FK Unud.

Dalam sambutannya, Dekan menyampaikan, kegiatan HUT KIH ke 19 menandakan bahwa KIH FK Unud sudah berkembang selama 19 tahun ini sebagai suatu organisasi keilmiahan. “Kegiatan HUT KIH ke 19 sangat bermanfaat bagi kita semua untuk bisa lebih meningkatkan solidaritas antar angkatan. Selain itu, dalam kegiatan pengabdian masyarakat, kita juga dapat membantu masyarakat sekitar untuk hidup yang lebih baik dan belajar mengambil sampel penelitian secara nyata dari masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Dr. Januartha juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para pembina KIH, yaitu Dr. dr. Ni Nengah Dwi Fatmawati, S.Ked., Sp.MK.(K), Ph.D, Ns. Ni Putu Emy Darma Yanti, S.Kep., M.Kep, Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes, Dr. dr. Dyah Kanya Wati, Sp.A(K), Dr. dr. Desak Made Wihandani, M.Kes, dan Dr. Tience Debora Valentina, S.Psi., MA.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2970-Pengabdian-Masyarakat-dan-Puncak-Perayaan-Hari-Ulang-Tahun-KIH-19.html

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button