Teknologi dan Otomotif

Astra Motor Bali Ajak Anak Yatim dan 40 Konsumen Loyal Honda Buka Puasa Bersama


Denpasar, PancarPOS | Bulan Ramadan adalah bulan yang sangat Istimewa, penuh berkah dan hikmah.Di bulan Ramadan umat Islam diwajibkan untuk menjalankan puasa. Bukan hanya sekedar menahan makan dan minum, Puasa memberikan kesempatan untuk membersihkan diri secara spiritual, meningkatkan kesabaran, dan menumbuhkan rasa empati terhadap orang-orang yang kurang beruntung.

1th#ik-014.25/2/2024

Sebagai bentuk apresiasi dan kebersamaan antara Astra Motor Bali kepada konsumen setianya, Jumat 22 Maret 2024, dilaksanakan acar buka puasa bersama. Acara ini menjadi menarik adalah selain mengundang 40 konsumen loyal Honda, kegiatan buka puasa bersama ini juga mengajak anak yatim untuk turut merasakan momen silaturahmi dan kebersamaan.

Berlokasi di salah satu rumah makan kawasan Renon, konsumen loyal Honda diundang untuk mengikuti serangkaian acara sebelum buka puasa di mulai. Suasana terlihat kekeluargaan dengan interaksi yang penuh keakraban, memaparkan berbagai informasi diantaranya, info AHASS Siaga untuk konsumen yang hendak mudik, pemaparan Honda Care sebagai salah satu bentuk layanan Istimewa yang membantu konsumen apabila terjadi road emergency. Informasi tentang #Cari_aman pun dilaksanakan untuk lebih mengenalkan dan mengingatkan selalu safety riding saat berkendara di jalan raya. Selain itu konsumen juga diberikan berbagai kuis diantara-nya kemudahan menggunakan aplikasi motorkuX , sosialisasi program CSR Sinergi Bagi Negeri dan diakhir kegiatan ada doorprize yang sudah dinanti-nanti konsumen.

1bl#ik-016.1/3/.2024

Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa menyebutkan kegiatan bukber ini sebagai agenda tahunan yang dilakukan. Acara Ini adalah bentuk apresiasi dan upaya menjalin silaturahmi dengan konsumen setia Honda yang ada di area Bali.

“Dengan pedoman Sinergi Bagi Negeri, kegiatan bukber kali ini menjadi penuh makna karena kami mengundang juga anak panti di Pidada untuk turut merasakan kebersamaan kami. Semoga dibulan yang suci ini semua umat diberikan keberkahan. Harapan kami moment bukber dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara konsumen dan keluarga besar Honda.” ungkap Partayasa.

1th#ik-072.21/8/2023

Suasana akhir acara terlihat seru, Astra Motor Bali juga menyerahkan bingkisan dan sembako untuk anak-anak yatim. Momen ini menjadi ajang untuk saling bertukar cerita, serta memberikan informasi untuk mengenalkan produk terbaru dari Honda Stylo. Fadli, salah satu kosumen setia Honda menyebutkan sangat terkesan dengan acara Honda ini, ternyata bentuk perhatian Honda sangat luar biasa, Terimakasih Astra Motor, semoga agenda tahunan ini bisa dikembangkan lagi,” ujarnya. uni/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button