Olahraga dan Pendidikan

Unud Terima Kunjungan Tim Kementerian Kesehatan Timor Leste


Badung, PancarPOS | Universitas Udayana menerima kunjungan dari Kementerian Kesehatan Timor Leste, bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (18/1/2024). Kunjungan ini diketuai oleh Mr. Jose Dos Reis Magno selaku Wakil Menteri Kesehatan Timor Leste. Kunjungan ini diterima langsung Rektor Universitas Udayana yang didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi, Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran, Koordinator Kerjasama dan Humas beserta jajaran.

Sementara, dari Kementerian Kesehatan Timor Leste turut dihadiri oleh Mr. Narciso Fernandes selaku Direktur, Ms. Erania De Jesus Dos Reis Magno selaku Sekretaris Wakil Menteri, Olivia Da Conceicao Alves Nana selaku Koordinator Bidang SDM, dan Graciano Da Costa Cruz selaku Atase Kesehatan di Indonesia.

Rektor Unud Prof. Ngakan Putu Gede Suardana dalam pertemuan ini menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk membangun kembali kerja sama antara Universitas Udayana dengan Kementerian Kesehatan Timor Leste yang telah berakhir. Dalam hal ini Universitas Udayana sangat terbuka bagi institusi baik di dalam maupun luar negeri untuk melaksanakan kegiatan kerja sama.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi Universitas Udayana, Wakil Menteri Kesehatan Timor Leste hadir dan datang langsung ke Universitas Udayana yang tentu untuk menindaklanjuti kerja sama yang telah berakhir,” ujar Rektor Unud.

Rektor menyampaikan, Universitas Udayana siap membantu dan memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan oleh Kementerian Kesehatan Timor Leste seperti dokter spesialis.

Wakil Menteri Kesehatan Timor Leste Mr. Jose Dos Reis Magno mengatakan, tujuan tujuan dari kunjungan Tim dari Kementerian Kesehatan Timor Leste ke Universitas Udayana untuk melanjutkan kerja sama dalam berbagai bidang yang sesuai dengan kebutuhan dalam penguatan Kementerian Kesehatan di Timor Leste. “Melalui kunjungan ini kita sudah mendapatkan informasi yang cukup lengkap tentang program-program yang dimiliki Universitas Udayana,” ucap Wakil Menteri.

Sumber: http://www.unud.ac.id

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan


Back to top button