Pariwisata

Jung Deden Launching Candra Kirana Entertainment



Denpasar, PancarPOS | Menggeluti dunia musik sejak tahun 2016, Jung Deden yang bernama asli Anak Agung Gede Diantara tidak pernah redup untuk terus berkarya. Bahkan didukung empat temannya sesama musisi Pop Bali membentuk Candra Kirana Entertainment. Mengundang para senior dan pecinta tembang Bali, acara launching dilaksanan di Dapur Alam – Sanur, Sabtu (18/1/2020). Jung Deden mengatakan dalam wadah Candra Kirana Entertainment mereka berlima sama-sama menjadi pendiri untuk saling menguatkan serta membuka kesempatan bersama musisi lainnya di Bali untuk terus berkarya. Selain Jung Deden personil lainnya yakni Bagus Okha, Nevi Lincia, Yan Balik dan Jabrik Yudha.

6bl-bn#17/1/2020

“Kedepan membuka diri bagi musisi-musisi yang berkarya dan ingin bergabung di wadah kami, sehingga kami menjadikan entertainment dalam artian luas tidak production,” jelas Penyanyi kelahiran Bangli, 21 Oktober 1986 ini menuturkan menyanyi sudah menjadi hobinya sejak kecil dan mulai berkarir sebagai penyanyi semenjak tahun 2016. Awalnya dengan menggabungkan diri dalam AW Production dan berhasil menelorkan satu album compilasi. Pada album compilasi perdana di Candra Kirana Internainment Jung Deden membawakan lagu ciptaan dari Pranajaya yang berjudul ‘Boye Penjahat Anak Luh’. “Di Candra Kirana Internainment kita tidak ada yang namanya manager, kami disini berlima crew untuk membangun bersama kedepannya apa yang menjadi visi misi dalam ngajegan tembang-tembang pop Bali,” tegasnya.

Baca |

https://pancarpos.com/19/01/2020/banyak-dampak-negatif-aparat-dinilai-buta-tuli-awasi-warnet-di-tabanan/

Empat personil lainnya masing-masing, Bagus Okha membawakan lagu berjudul Jaje Lupis, Nevi Lincia membawakan lagu berjudul Nindihin Tresna, Yan Balik membawakan lagu berjudul Seribu Satu serta Jabrik Yudha membawakan lagu berjudul Tresna Sing Harus Gelahang. Jung Deden menegaskan karena tidak dalam wadah production pihaknya akan membagi karya-karya Candra Kirana Entertainment melalui Cannel Youtube.”Kami tidak memproduksi, tapi kami hanya bermain di Cannel Youtube,” tegasnya. Pria berambut gondong yang memiliki tiga anak ini juga mengajak seluruh musisi untuk bersama-sama saling dukung dalam upaya nelestarikan dan mengajegkan belantika tembang pop Bali. Bersama rekannya juga menyatakan diri siap menghibur masyarakat bila karya-karya mereka diterima masyarakat untuk mendapatkan apresiasi.

1mg-bn#9/1/2020

Sekaligus siap membantu musisi lainnya untuk terus berkarya. “Target membangun Candra Kirana memang membentuk crew padat dan bermanfaat dan siap saling membantu. Kendati kami hanya berlima tidak menutup kemungkinan menjalin kerjasama dengan musisi lain,” imbuh suami dari Ni Luh Anik Arianti ini. Launching album compilasi perdana dan Candra Kirana Entertainment yang dilaksanakan dan didukung penuh WR. Dapur Alam – Sanur juga menghadirkan beberapa musisi yakni, Panji Kuning, Yan Ferry, Tri Puspa, Andy Robokan, Dika Swara. Acara yang berlangsung sangat meriah tersebut juga tidak terlepas dengan hadirnya host Tiga Siluman Vs Gek Serly dan Gus Panji. eja/ama/jmg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close