Ekonomi dan Bisnis

Ardhana Dipercaya Pimpin Grand Inna Bali Beach


Denpasar, PancarPOS | Serah terima jabatan General Manager Grand Inna Bali Beach dari IGK. Ayu Ariani kepada ING. Ardhana baru-baru ini diselenggarakan di Baris Room Grand Inna Bali Beach. Ariani yang sudah memimpin Grand Inna Bali Beach dan bergabung di keluarga besar PT Hotel Indonesia Natour (Persero) hampir 35 tahun telah menjalani masa purna tugas dan digantikan oleh ING. Ardhana yang dipercaya sebagai Pelaksana Tugas General Manager Grand Inna Bali Beach yang juga sebagai General Manager Inna Bali Beach Resort dan Inna Bali Beach Garden.

1bl#ik-11/5/2021

Acara sertijab yang dihadiri oleh  perwakilan dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Prabowo Turwiyono, Vice President Revenue Management & Distribution Channels PT Hotel Indonesia Natour (Persero), sekaligus menjadi saksi di dalam penandatanganan berita acara dan pending matter, acara ini  juga dihadiri oleh para executive dan department head  serta perwakilan dari Serikat Pekerja Korpri Inna Grand Bali Beach. Pada kesempatan ini, Prabowo Turwiyono menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan segenap pemikiran general manager yang lama. “Selama kepemimpinan IGK.Ayu Ariani saat menjabat maupun bergabung di Grand Inna Bali Beach sehingga mampu membawa hotel bersejarah dan tertinggi di Bali ini menjadi salah satu hotel pilihan di area Sanur,” tandasnya.

1bl#ik-13/5/2021

ING. Ardhana menyampaikan agar perhatian,  dukungan serta  kerjasama seluruh team tetap terjalin baik dan tetap semangat untuk terus berkarya agar Grand Inna Bali Beach, Inna Bali Resort & Inna Bali Beach Garden tetap eksis,   terus melayani dengan “Cares (Compassionate, Agile, Reliable, Elegant, Sincere)”  tulus ikhlas sepenuh hati  dan berharap kondisi pandemi cepat pulih dan lebih baik ke depannya,” paparnya. Selain jabatan Plt. General Manager yang digantikan oleh ING. Ardhana, beberapa karyawan turut dirotasi maupun dimutasi ke unit lain, salah satunya Marketing Manager Grand Inna Bali Beach yang semula dipimpin oleh Wayan Yuliartana saat ini digantikan oleh Ni Made Ardini yang juga sebagai Marketing Manager Inna Bali Beach Resort dan Inna Bali Beach Garden.

1bl#ik-11/5/2021

“Dengan adanya rotasi serta mutasi dilingkungan PT. HIN diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan membawa semua unit hotel menjadi lebih baik,” tutupnya. ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close