Daerah

Ketua DPRD Badung Ajak Pererat Kerukunan Umat Beragama


Badung, PancarPOS | Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri Satu Syawal 1445 Hijriyah, Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr. Drs. Putu Parwata, MK., MM., menyampaikan ucapan selamat kepada umat Islam, sembari menyampaikan harapan terjaganya kerukunan antarumat beragama, khususnya di Kabupaten Badung.
 

Hal tersebut, disampaikan Parwata di kediamannya di Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Rabu (10/4/2024). “Melalui kesempatan ini, saya mengimbau seluruh umat beragama yang berada di Bali, khususnya Kabupaten Badung, untuk saling menghormati dan saling menghargai dalam membangun suatu persatuan dan kesatuan yang baik dalam kehidupan beragama,” ucap Parwata.

Menurut Parwata, hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, merupakan satu momentum yang harus dijaga sebagai bentuk saling menghargai dan menghormati, saat umat muslim merayakan Idul Fitri. “Semoga dengan hari raya Idul Fitri ini, kerukunan umat beragama terus dijaga dengan baik dan tuntunan, serta bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa akan selalu melindungi kita semua,” harapnya. mas/ama/*

Baca Juga :


Back to top button