Politik dan Sosial Budaya

Rayakan HUT ke-13, Gerindra Badung Gaungkan Prabowo Capres 2024


Badung, PancarPOS | Gelora politik nasional yang menguatkan elektabilitas Partai Gerindra, juga dirasakan oleh kader partai berlambang burung Garuda itu di setiap daerah. Nuansa partai siap naik kelas papan atas itu, nampak sangat terasa saat seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Badung menggaungkan kembali nama Prabowo Subianto siap maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres tahun 2024. Nama “Prabowo Presiden” terus menggema saat perayaan Dirgahayu ke-13 Partai Gerindra yang dilaksanakan secara sederhana dengan protokol kesehatan yang ketat, sekaligus Muscab DPC Partai Gerindra Badung di Kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Badung, I Wayan Disel Astawa, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Rabu (10/2/2021) siang.

1mg-bn#9/2/2021

“Kita harus bisa meraih kesuksesan menyongsong Pemilu 2024. Meskipun Pak Prabowo sudah dua kali kalah, namun ternyata elektabilitas partai terus naik,” ucap Disel yang juga Anggota DPRD Bali itu, seraya menargetkan minimal bisa menambah 1 kursi dari Dapil Kuta Selatan, karena telah sepakat memilih dan menetapkan Ketua PAC Partai Geridra Kuta Selatan, I Wayan Sumantra, SH. “Jadi di Pileg sebelumnya punya 4 kursi bisa dipertahankan dan ditambah menjadi minimal 5 kursi, sehingga bisa membentuk satu fraksi agar lebih mudah membangun komunikasi dengan masyarakat,” tegasnya, sembari mengarahkan untuk mencapai target tersebut, tugas ke depan di masa pandemi ini agar terus mengedukasi masyarakat taat prokes, karena lahir, hidup dan mati menjadi tanggungjawab masing-maisng dan tidak hanya menjadi tangggung jawab pemerintah.

“Makanya pakai masker, jaga imun, cuci tangan serta makan yang sehat dan selalu menjaga jarak,” tandas Bendesa Adat Ungasan ini, sembari mengungkapkan rangkaian puncak HUT ke-13 Partai Gerindra melalui virtual dengan Ketua Umum dan Ketua DPD Partai Gerindra Bali yang dilanjutkan dengan perayaan HUT, sekaligus Muscab untuk pembentukan dan penyusunan pengurus PAC Kuta Selatan. Untuk itu, melalui perayaan hari jadi partai di tengah musibah pandemi Covid ini, agar seluruh kader partai selalu bergerak bersama untuk meringankan beban masyarakat terus dilakukan. “Jika bisa sendiri bantu sendiri, jika bergerak bersama lakukan dengan bersama sama. Tapi jika tidak bisa membantu, paling tidak jangan menyakiti hati rakyat,” pinta Disel.

1bl-bn#7/1/2020

Di sisi lain, dijelaskan perekonomian Bali sangat bertumpu di sektor pariwisata, sehingga perlu menciptakan iklim ekonomi, agar masyarakat bisa hidup. Untuk itu, meskipun Bali hanya menjual sektor jasa di pariwisata, namun masyarakatnya tidak boleh diam dan harus berani kembali menggalakan pertanian sebagai pelajaran bersama di masa pandemi ini. “Pesan Bapak Proklamator Bung Karno, Jas Merah tidak bisa dilupakan, sehingga pandemi ini akan jadi bagian dari peradaban baru. Partai Gerindra Jaya, Partai Gerindra Menang, Prabowo Presiden,” tutupnya. ama/ksm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close