Ekonomi dan Bisnis

Bank BPD Bali Turut Serta Pengendalian Inflasi di Bali

Ratusan Pegawai Pemprov Serbu Tebus Murah Sembako


Denpasar, PancarPOS | Serangkaian perayaan HUT ke 62, Bank BPD Bali menggelar bazzar tebus murah sembako pada Rabu 6 Maret 2024 di Lapangan Parkir Gedung Wiswa Sabha, Kantor Gubernur Bali. Turut hadir dalam kegiatan itu Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Bali, Dewa Putu Sunartha, Direktur Bisnis Bank BPD Bali I Nyoman Sumanaya dan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank BPD Bali IB Gede Ary Wijaya Guntur. Direktur Bisnis Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya menyampaikan bahwa kegiatan ini menyasar para pegawai non ASN di lingkungan Sekda Pemprov Bali.

1bl#ik-013.25/2/2024

Sembako yang dibagikan senilai Rp. 200 ribu namun Bank BPD Bali memberi subsidi dan di tebus oleh Pegawai non-ASN Sekda Pemerintah Provinsi Bali hanya dengan Rp.100 ribu. “Hanya dengan Rp 100 ribu, pengunjung bisa menebus sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula dan kopi,” ujarnya. Selain serangkaian HUT ke 62 Bank BPD Bali, program ini menjadi wujud nyata upaya Bank BPD Bali hadir untuk masyarakat di tengah kondisi melonjaknya harga sembako serangkaian hari raya Galungan, Kuningan dan Nyepi Tahun Saka 1946.

Program ini juga sekaligus mendukung program Pemerintah Provinsi Bali yakni Bakti Sosial “Ngerombo” dalam rangka mengentaskan kemiskinan ekstrem dan mendukung pertanian produktif. “Program ini juga upaya dalam pengendalian Inflasi di Bali, kita ketahui bersama harga naik memasuki hari raya Galungan,” tutur Sumanaya. Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Bali, Dewa Putu Sunartha yang turut hadir dalam kesempatan itu memberi apresiasi kepada Bank BPD Bali atas partisipasi aktif dalam mendorong program pemerintah.

1th#ik-072.21/8/2023

Kegiatan ini disambut antusias para pegawai di lingkungan Setda Pemprov. Mereka terdiri dari 567 orang, meliputi Biro umum 382, Biro pemerintahan 78, Biro hukum 53, Biro PBJ 34 dan Biro Org 20. Salah satu pegawai Sekda Pemprov, Wayan Yeniasih senang dan menyambut antusias dengan adanya program tebus murah sembako Bank BPD Bali. Ia sepakat bahwa di tengah harga beras yang naik, sembako murah sangat dibutuhkan masyarakat. Ia berharap program semacam ini bisa berkelanjutan.

“Terimakasih Bank BPD Bali atas sembakonya, kebetulan ini hari raya, jadi bisa digunakan untuk Kuningan dan Nyepi,” ungkapnya. dri/ama/ksm

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button