Olahraga dan Pendidikan

Far Eastern Memorial Hospital Kembali Kunjungi RS UNUD


Badung, PancarPOSRS UNUD kembali menerima kunjungan dari Far Eastern Memorial Hospital (FEMH) Taiwan. Kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut penandatangan MoU kerjasama antara FEMH dengan Universitas Udayana dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.
1th#ik-067.11/8/2023

Dalam kunjungan lanjutan tersebut, pihak FEMH yang diwakili oleh Dr. Yan-ling Chiu, selaku Chief of Medical Research of FEMH diterima langsung oleh dr. Komang Ayu Witarini, Sp.A (K) selaku Direktur SDM dan Akademik mewakili Direktur Utama RS UNUD di Ruang Pertemuan RS UNUD. Dalam sambutannya dr. Ayu Witarini menyampaikan harapannya melalui agenda pertemuan FEMH dan RS UNUD ini dapat menjadi awal yang baik untuk pengembangan kedua institusi.

Agenda pertemuan antara FEMH dan RS UNUD ini yaitu untuk membahas mengenai kemungkinan kerja sama dalam bidang penelitian antara kedua institusi. Pada kunjungan pertama di bulan Juni 2023, perwakilan FEMH menyampaikan ketertarikannya untuk menjajaki beberapa kerja sama yang potensial dengan RS UNUD dalam bidang pelatihan medis emergency hingga penelitian.

Selain melakukan diskusi, pihak FEMH juga kembali melakukan kunjungan ke beberapa unit layanan di RS UNUD.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan


Back to top button