Nasional

Bertepatan Rahina Soma Umanis, JAGIR Pasang Reklame PancarPOS.com


Denpasar, PancarPOS | Reklame PT. Mulya Adita Pancarpos sebagai perusahaan media siber dengan nama usaha PancarPOS.com resmi berdiri dan dipasang bertepatan dengan dewasa ayu Rahina Soma Umanis, Wuku Eka Sungsang, Sasih Kedasa pada Senin, 5 April 2021 di Kantor Pusat PT. Mulya Adita Pancarpos, Jalan Patih Nambi, Griya Nambi Permai Blok III No.9, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Denpasar. Reklame berukuran 2 meter x 1 meter yang dibuat dan dipasang langsung oleh JAGIR Bali Advertising itu, sebagai media promosi portal media siber PancarPOS.com, karena telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

1th#ik-11/10/2020

“Reklame ini sangat berperan penting sebagai media promosi perusahaan media siber yang bisa dipercaya untuk penyampaian berbagai informasi kepada masyarakat termasuk konsumen. Jadi kita harus memiliki strategi pemasaran yang efektif untuk menyampaikan informasi sebagai media siber yang bisa dipercaya menyampaikan berita akurat dengan lancar kepada pembaca maupun konsumen selama ini,” ungkap Dewan Redaksi PancarPOS.com, I Gusti Ngurah Agung Diatmika, SH., seraya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan JAGIR Bali Advertising yang telah menjadikan PancarPOS sebagai media partner tetap selama ini.

“Inilah pentingnya branding dengan reklame dan berkat JAGIR yang dikenal sangat profesional dalam waktu singkat bisa menuntaskan reklama ini dengan rapi dan hasil yang sangat memuaskan,” imbuh Gung Diatmika sapaan akrabnya, sekaligus menegaskan strategi pemasaran ini yang paling efektif dengan menggunakan media promosi outdoor, agar PancarPOS.com bisa lebih dikenal dan bisa lebih dekat dengan masyarakat. “Perusahaan yang ingin lebih dikenal memang harus memilih media promosi mana yang akan dipakai untuk melakukan campaign. Jadi reklame ini berfungsi sebagai penguat branding PancarPOS.com ke depan. Branding ini akan menguatkan identitas perusahaan di mata masyarakat,” imbuhnya.

1th-ksm#5/2/2021

Sebelumnya, bertepatan dengan dewasa ayu Purnama kaulu (Purnama ke delapan), portal media siber PancarPOS.com telah dinyatakan lolos sebagai perusahaan pers dan terverifikasi Dewan Pers. Dengan demikian, PancarPOS.com yang merupakan bagian dari Pancar Network, telah diterima proses verifikasi administrasi yang dilakukan secara cermat oleh Dewan Pers. Verifikasi administrasi yang dilakukan Dewan Pers meliputi pencatatan dan pemeriksaan atas dokumen-dokumen yang telah ada, atau sudah diterima Dewan Pers. Sedangkan proses verifikasi faktual dalam waktu yang telah ditentukan Dewan Pers akan segera memeriksa semua persyaratan secara faktual.

Verifikasi administrasi tersebut sudah berlangsung sejak 25 Januari 2021, hingga seluruh berkas diterima dan dinyatakan lengkap untuk lolos verifikasi administrasi Dewan Pers yang bertepatan dengan hari Purnama kaulu, atau pada Jumat, 26 Februari 2021. Perusahaan media siber yang terdaftar beralamat di Jalan Patih Nambi, Griya Nambi Permai Blok III No.9 Desa Ubung Kaja, Denpasar ini, telah berbadan hukum di bawah naungan PT. Mulya Adita Pancarpos sejak Rabu, 13 Januari 2021, sebagai salah satu syarat terpenting yang telah dipenuhi untuk lolos verifikasi administrasi dan faktual nantinya di Dewan Pers.

1bl#ik-5/3/2021

Selain itu, PancarPOS.com diperkuat oleh para jurnalis senior yang sudah memegang sertifikat uji kompetensi wartawan (UKW). Dengan terverifikasi Dewan Pers, maka publik akan tahu PancarPOS.com telah dikelola secara profesional dengan manajemen redaksi yang sesuai standar, sehingga akan mendapat produk jurnalistik yang berkualitas. Selain itu, sesuai UU Pers, PancarPOS.com sebagai perusahaan pers telah terlindungi secara hukum, apabila disomasi atau keberatan atas berita. Wartawan atau pun reporter PancarPOS.com juga dilindungi secara hukum saat melakukan tugas jurnalistik.

Selaku Dewan Redaksi PancarPOS.com, I Gusti Ngurah Agung Diatmika, SH., merasa sangat bersyukur semua berkas persyaratan PancarPOS.com telah dinyatakan lengkap dan lolos terverifikasi Dewan Pers, saat bertepatan dengan hari baik Purnama kaulu tahun 2021. Gung Diatmika sapaan akrabnya itu, juga menegaskan komitmen PancarPOS.com juga siap melakukan tugas dan fungsi perusahaan pers sesuai kaidah yang ditetapkan UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik. “Astungkara seneng dengarnya dan tetap semangat dan siap bekerja keras menjadi relawan keadilan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya singkat. tim/ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close