Pariwisata

Label Musik Prima Founder Record Diluncurkan untuk Industri Musik


Yogyakarta, PancarPOS | Kreativitas dan produktivitas para pegiat musik di Tanahair pada saat sekarang ini menginspirasi AM. Kuncoro dan Rully Aryanto. Mereka mendirikan label musik Prima Founder Record. Soft launching label musik tersebut dilakukan pada Sabtu 3 Oktober 2020 di Yogyakarta.

Ikuti Polling Pilkada Bangli pada Tanggal 9 Desember 2020

AM. Kuncoro saat diwawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Sabtu (3/10/2020) mengatakan, tujuan Prima Founder Record didirikan untuk jadi media bagi seniman-seniman musik di Indonesia dalam memperkenalkan dan menyuguhkan karya-karya lagu mereka pada penikmat musik di Tanahair dan ke seluruh dunia.

1bl-bn#5/1/2020

Sementara itu, Rully Aryanto yang akrab dipanggil 13NDRL pada kesempatan yang sama mengatakan, label musik Prima Founder Record menjadi pilihan baru bagi siapapun dalam menyalurkan karya, dan untuk jalan sukses berkarya tanpa harus hijrah ke Jakarta. Rully juga mengatakan, Kuncoro juga seorang penulis lagu, ia mendirikan Prima Founder Record terinspirasi dari grup musiknya Heniikun Bay, dan penyanyi duo Alex dan Bea. Awalnya ia hanya ingin mendokumentasikan lagu-lagu yang ia tulis melalui grup band tersebut dengan mengunggahnya di YouTube.

Ikuti Polling Pilkada Karangasem pada Tanggal 9 Desember 2020

Setelah beberapa kali pembicaraan, muncul idenya untuk membentuk Prima Founder Record sebagai rumah berkarya bagi Heniikun Bay dan juga sebagai follow up bagi Alex dan Bea, dua anak kandungnya. Akhirnya ide tersebut berkembang, ia menjadikan Prima Founder Record untuk rumah bagi para musisi dimanapun berada yang ingin berkarya. Prima Founder Record resmi berdiri pada 7 September 2020 di Yogyakarta, beralamat di Jalan Asmorodono, Gang Prima, Kota Sleman, Yogyakarta. Tak hanya sebagai label musik, Prima Founder Record juga beraktivitas di bidang publishing, manajemen artis, audio dan visual production, radio, dan education.

1bl#bn-14/9/2020

AM. Kuncoro juga mengatakan, optimis membangun Prima Founder Record bersama Rully Aryanto karena beliau orang lama di industri musik, selalu bertahan dan terus berkarya hingga saat ini. “Dengan pengalaman yang sangat banyak itu, saya berharap nantinya program kerja bisa diwujudkan secara lebih efektif dan efisien dalam mencapai tujuan,” katanya. Rully Aryanto mengaku tertarik membangun Prima Founder Record karena merasa sefrekuensi dengan AM. Kuncoro, dan Prima Founder Record tidak hanya berorientasi pada bisnis saja, tapi ada unsur edukasi dan karya yang bisa dipertanggungjawabkan di dalamnya.

Ikuti Polling Pilkada Badung pada Tanggal 9 Desember 2020

“Saya melihat potensi lokal yang sangat luar biasa dimiliki oleh para pegiat musik pada seluruh daerah di Indonesia, dan saya ingin mengajak mereka berjuang meraih kesuksesan bersama Prima Founder Record, dengan menghubungi akun media sosial kami, Instagram: primafoundertv, Facebook: primafounder, Twitter: primafoundertv, atau melalui email: primafoundertv@yahoo.com,” kata Rully Aryanto. tim/ama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close