Politik dan Sosial Budaya

Alit Kelakan Gelontorkan Bantuan Sembako dan Masker untuk Lansia dan Warga Karangasem dan Klungkung


Karangasem, PancarPOS | IGN Kesuma Kelakan, ST.M.Si., Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI berbagi dengan warga dan lansia di Br. Tohjiwa, Desa Nyambu, Tabanan. Selain itu juga menggelontorkan bantuan yang sama berupa sembako dan masker kepada warga kurang mampu di beberapa wilayah di Karangasem didampingi oleh I Gede Dana selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem. Alit Kelakan sapaan akrab mantan Wakil Gubernur Bali ini, juga sempat menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada warga kurang mampu serta warga terdampak Covid-19 atau wabah Corona di wilayah Kecamatan Banjarangkan, Klungkung yang didampingi oleh Ida Bagus Arimbawa, sebagai Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Banjarangkan.

3bl-ik#4/2/2020

Alit Kelakan secara atas nama pribadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya para relawan yang penuh keiklasan, kesadaran dan rasa kebersamaan terus diajak untuk berbuat dan bergerak guna membantu meringankan beban masyarakat, sekaligus upaya dalam.pencegahan penyebaran virus Corona. Apalagi bantuan sekecil apapun yang diberikan akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak Corona. “Terima kasih kepada relawan yang sudah ikut membantu menyalurkan bantuan ke penerima di wilayah masing-masing. Semoga bantuan ini bermanfaat dan pandemi Covid-19 segera berlalu,” ungkap Alit Kelakan yang kini duduk sebagai Anggota Komisi VIII DPR RI, saat dihubungi, Minggu (3/5/2020).

1th-bn#1/2/2020

Pihaknya juga terus berharap agar masyarakat bisa sadar akan keselamatan dirinya dan keselamatan orang lain. “Mari kita diam di rumah, bekerja di rumah, belajar di rumah melakukan kegiatan agama di rumah. Kunci kita adalah kebersamaan, kita harus bisa bekerjasama dan melakukan secara bersama-sama, menumbuhkan jiwa mulat sarira,” jelasnya. Alit Kelakan serta merta mengajak masyarakat yang ada di desa-desa tetap berprilaku hidup bersih dan sehat dengan menjaga jarak. ”Lakukan pola hidup bersih dan sehat salah satunya dengan mencuci tangan sekurang kurangnya 21 detik. Pulang dari pasar langsung cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, serta mengatur jarak minimal 1,5 meter,” imbuhnya. tim/aka/ama/jmg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close