Olahraga dan Pendidikan

HUT ke-10 Prodi MSP Beach Clean Up di Pantai Timbis


Badung, PancarPOS | Dalam rangka HUT ke-10, Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana mengadakan serangkaian kegiatan, salah satunya Beach Clean Up. Kegiatan ini diikuti mahasiswa aktif jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan dari angkatan 20 – 22.

Beach Clean Up dilaksanakan tepat pada HUT ke-10 Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan, Rabu 12 April 2023, bertempat di Pantai Timbis, Desa Kutuh, dengan mengusung tema “We’re The Future, Time Travel : A Feast For Our 10th Birthday”.

Acara Beach Clean Up turut dihadiri Pembina Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan Ayu Putu Wiweka Krisna Dewi, S.S.T.Pi., M.P., para dosen dan mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan.

Beach Clean Up bertujuan untuk memelihara dan menjaga ekosistem pantai dengan membersihkan area sekitar bibir pantai di sepanjang Pantai Timbis. Sampah yang difokuskan diambil adalah sampah anorganik yang nantinya akan dikumpulkan menjadi satu di tempat sampah.

Kegiatan beach clean up ini mendapat antusias yang besar dari mahasiswa karena terdapat lomba-lomba yang sangat seru dan menarik untuk diikuti seperti lomba memasukan paku ke dalam botol, memecahkan balon, lomba estafet sarung dan lomba tarik tambang.

Diharapkan lewat kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kekompakan, rasa kekeluargaan dan mempererat rasa kebersamaan dalam satu keluarga besar Manajemen Sumberdaya Perairan.

Sumber: https://www.unud.ac.id/

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button