Olahraga dan Pendidikan

Dua Mahasiswa FH Unud Lolos IISMA Sarjana 2023


Denpasar, PancarPOSSelamat dan sukses kepada 2 mahasiswa FH Unud yang lolos program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) dari Kementerian Pendidikan. Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI) Tahun 2023.

Dua orang mahasiswa tersebut Rizki Paramurti Soemadi (Angkatan 2020) tujuan University of York di Inggris dan Gabriele Justine (Angkatan 2020) tujuan MV Lomonosov Moscow State University di Rusia.

Keberhasilan ini merupakan yang kedua kalinya sejak tahun lalu. Sebelumnya I Made Halmadiningrat, mahasiswa FH Unud yang berhasil lolos program IISMA tahun 2020 di Maastricht University, The Netherlands. Program IISMA ini merupakan salah satu program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa di Indonesia untuk mengikuti pendidikan selama 1 semester di berbagai universitas luar negeri yang mempunyai reputasi baik.

Adapun 2 jenis program IISMA, untuk sarjana (undergraduate) dan pendidikan vokasi (vocational). Semoga ke depannya semakin banyak mahasiswa FH Unud yang berpartisipasi dan lolos program IISMA.

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button