Pariwisata dan Hiburan

Pariwisata Segera Bangkit, Sandiaga Uno Sambangi Hotel Bersejarah di Bali


Denpasar, PancarPOS | Manajemen Grand Inna Bali Beach, Inna Bali Beach Garden & Resort menyambut hangat kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno di lobi hotel serangkaian kunjungannya bersama tim ke Bali. Selama Menparekraf menyambangi Inna Bali Beach Resort, Menteri Sandiaga Uno berkesempatan melakukan beberapa kegiatan, seperti lari pagi dan yoga yang diikuti juga oleh beberapa karyawan hotel. Seperti yang diketahui, Grand Inna Bali Beach dan Inna Bali Beach Garden & Resort memiliki akses langsung ke Pantai Sanur yang memiliki keindahan matahari terbit ‘sunrise’ dan area terbuka yang sangat luas hampir 42 hektar yang tetap menjaga keasrian taman yang hijau sehingga menambah segarnya udara dan nyamannya suasana selama menginap di hotel.

1bl-bn#5/1/2020

Menteri Sandiaga Uno juga berkesempatan berfoto bersama manajemen team dan mengisi buku VVIP ‘golden book’ dengan mengungkapkan ucapan terima kasih atas keramahtamahan manajemen beserta team, juga mengharapkan pariwisata segera bangkit dengan tetap menjaga kesehatan melakukan 3M, 3T dan vaksin. Hotel bersejarah di Bali ini memiliki berbagai tipe kamar dengan 3 jenis bangunan yaitu tower wing ‘ Grand Inna Bali Beach’ yang merupakan bangunan berlantai 10 dan tertinggi di Bali dengan pemandangan keindahan laut ‘seaview’, Garden Wing ‘ Inna Bali Beach Garden’ dengan pemandangan kebun dan kolam, serta Resort atau cottages di ‘Inna Bali Beach Resort” dengan keindahan kebun yang sangat luas dan lapang dan akses langsung menuju pantai, sehingga 3 clusters hotel ini sangat ideal sebagai favourite menginap.

3bl#ik-10/2/2021

“Di masa pandemi ini, kita senantiasa mengutamakan kesehatan dan kenyamanan para tamu menginap maupun operasional staf hotel,’ ungkap General Manager Grand Inna Bali Beach, IGK Ayu Ariani, Minggu (28/2/2021), seraya mewajibkan semuanya menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di beberapa area publik. “Kita menghimbau untuk menjaga jarak baik secara lisan maupun tulisan himbauan protokol kesehatan. Juga para tamu maupun karyawan di cek suhu tubuh ketika memasuki area hotel, meningkatkan protokol pembersihan dan disinfektan di kamar sebelum maupun setelah tamu berangkat rutin dan merupakan standard yang diterapkan di hotel sebagai bentuk tindakan preventif kami,” imbuhnya. ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan


Back to top button