Ekonomi dan Bisnis

Ingin Punya Villa Sendiri? Alam Boutique Resort Tawarkan Menginap Gratis 25 Hari


Badung, PancarPOS | Bisnis Properti di Bali terus mengalami perkembangan, salah satunya dilakukan Dahayu-Total Indo Realty bersama Alam Boutique Resort. Menawarkan satu bisnis property dengan kepemilikan bersama (time share). Dikenal dengan nama lain yakni Villa Terowong Cinta, kini sahamnya dijual kepada masyarakat untuk ikut diajak berbisnis dan memiliki unit villa. Harga saham (LOT) Rp30 juta sudah bisa memiliki villa selama 25 tahun dan menginap 25 hari gratis sesuai ketentuan kerjasama. Direktur Utama Alam Boutique Resort (ABR) LOT, Yogie Aldi Juliman mengatakan, ABR telah beroperasi hampir setahun, sejak tanggal 13 Juni 2019. Villa yang mengusung tema ‘The Authentic Luxury Living Experience’ ini merupakan re-born dari villa yang merupakan salah satu pioneer villa di kawasan tersebut. Dijelaskannya sejak akhir April 2020 telah dilakukan penjualan saham LOT utamanya bagi masyarakat di Bali. Dengan sistem bisnis ini masyarakat bisa memiliki villa sendiri tanpa harus membangun investasi dari nol.

Insert foto: Direktur Utama Alam Boutique Resort (ABR) LOT, Yogie Aldi Juliman. (Ist/Dok)

“Disini kami seperti mengajarkan orang untuk berbisnis, apalagi sekarang zamannya semua online. Karena tidak perlu repot buka toko, apalagi bangun villa, tapi uang datang. Tidak perlu bayar karyawan karena manajement ABR yang mengatur, tinggal menikmati keuntungan saja. Besar harapannya masyarakat Bali yang lebih banyak tertarik dengan bisnis ini, sebelum kita berikan kesempatan atau opportunity ini kepada masyarakat secara lebih luas,” ujar Aldi Juliman, Minggu (10/5/2020). Dijelasakan mengenai mekanisme pembelian LOT, masyarakat yang tertarik dengan bisnis property ini cukup membayar harga promo selama pandemi Covid-19 seharga Rp30 juta yang selanjutnya akan dijual Rp36 juta pada kondisi normal, dan kemungkinannya akan terus meningkat setelah kepariwisataan Bali kembali menggeliat. Setiap pembelian satu LOT, berhak atas passive income selama 25 tahun berupa kupon menginap yang berlaku satu setiap tahun. Hingga kerjasama berjalan 20 tahun dana investasi akan dikembalikan secara penuh (100%).

“Pengembalian investasinya dalam 20 tahun, kita kasih diskon 5 tahun. Langsung kita kasi 25 lembar voucer, yang mana satu lembar voucer menginap bisa digunakan satu kali dalam satu tahun. Bila dijual bisa digabungkan dengan jumlah hari menginap, sehingga 50% bisa langsung di pocket (saku). Kalau ikut menjalankan bisnis minimal 3 tahun sudah BIP (breack event point). Tidak perlu menunggu satu tahun, mendapatkan persentase keuntungan dari pengelolaan resort,” terangnya. ABR LOT menjadi satu-satunya di Indonesia yang menjual investasi saham dengan menggandeng aplikasi berbayar TMT (Total Multi Teknologi). Pembelian ABR LOT masyarakat bisa memiliki dua bentuk bisnis sekaligus. Secara rinci dijelaskan pengusaha asal Jakarta itu, bahwa bagi pemilik ABR LOT bisa ikut menjual unit villa sesuai harga di booking online. Otomatis dari jumlah transaksi maka 50% akan menjadi keuntungan secara pribadi. Menariknya LOT bisa diperjual belikan atau diwariskan.

Insert foto: Alam Boutique Resort (Villa Terowong Cinta) berlokasi di Umalas, Seminyak, Jalan Bumbak Dauh, No.88, Kuta Utara, Badung, Bali.

“Saat penjual pemilik LOT bisa tawarkan voucer, dengan harga booking online paling murah (Traveloka, booking,com, agoda.com, tiket.com dll) tapi biasanya harga seragam. Disini dapat keuntungan 50% tanpa potongan apapun. Kalau di LOT di tempat lain akan dipotong maintenance, management fee, bisa tidak dapat apa-apa akhirnya. Kami tidak ada kalkulasi pengelolaan untuk membagi keuntungan tahunan, ini murni bisnis bukan ponzi,” tegas Aldi Juliman.

Alam Boutique Resort menawarkan 9 unit villa 3-bedroom private pool villa dan 10 unit 1-bedroom private pool villa yang dibedakan menjadi dua kategori yaitu superior dan premier dengan luas keseluruhan villa mencapai satu hektar. Memiliki Tuk-Tuk Dine and Lounge yang juga memberikn discount untuk pemilik ABR LOT. Sejak dibuka, fokus menyasar pasar Eropa 40-50% , Asia 20% m dan sisanya pasar lokal. Villa Terowong Cinta ini dikenal di kalangan artis nasional dan mancanegara karena bernuansa alam dengan luxury konsep. eja/ama/jmg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close