Politik dan Sosial Budaya

Dr. Togar Situmorang Telah Lengkapi Persyaratan Bacaleg DPR RI

Siap Berdayakan dan Fokus Sejahterakan Pedagang Pasar Tradisional


Jakarta, PancarPOS | Advokat Dr. Togar Situmorang, SH., MH., MAP., CMED., CLA., resmi menjadi Bacaleg Partai Demokrat sebagai sosok yang dikenal sebagai Panglima Hukum Bali akan memberdayakan dan fokus demi kesejahteraan pedagang pasar tradisional dan pedagang kaki lima, agar lebih manusiawi serta akan mengangkat pemberdayaan UMKM di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat serta Kepulauan Seribu.

Dr. Togar Situmorang mengatakan telah melengkapi persyaratan Internal Bacaleg DPR RI dari Dapil DKI Jakarta III dan memohon dukungan serta restu dari masyarakat pemilih di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat serta Kepulauan Seribu. Hal ini disampaikan ke awak media di Jakarta Jumat, (5/5/2023).

1bl#ik-021.18/4/2023

Dr Togar Situmorang telah menyelesaikan proses administrasi dengan menyerahkan berkas yang diperlukan ke Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta. “Saat proses administrasi dan penyerahan berkas di DPP Partai Demokrat berkesempatan bertemu Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief diwanti, agar segera sosialisasikan diri di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat serta Kepulauan Seribu Dapil DKI Jakarta III.

Dr. Togar Situmorang mengatakan setelah berbincang dengan Kepala Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief melihat ada peluang lebih besar bisa Lolos ke DPR RI dan menilai sosok Andi Arief adalah tokoh yang sangat berpengalaman dan ahli data mantap sehingga yakin siap maju dari Dapil DKI Jakarta III.

1bl#ik-024.19/4/2023

Nama Dr. Togar Situmorang sudah dikenal oleh banyak masyarakat Kota Jakarta sebagai Advokat kondang para artis dan aktif dalam organisasi massa, seperti Dewan Penasehat DPP Forum Batak Intelektual (FBI), Dewan Pakar Forum Bela Negara RI (DPW Bali), Ketua Karate GOJOKAI (BALI), aktif di GNPK RI, Dewan Penasehat IKAPPI ( Ikatan Pedagang Pasar Indonesia) Bali.

Dr Togar Situmorang, kelahiran Jakarta 16 Agustus 1966 berprofesi Pengacara Keputusan menjadi Bacaleg adalah yang terbaik serta sudah dipikirkan dengan matang dan terukur bersama Partai Demokrat dibawah Ketua Umum AHY. “Pak AHY ingin melakukan suatu perubahan dan perbaikan dan tentunya bukan hanya cuma politik tapi untuk segala lapisan termasuk perubahan dan perbaikan Hukum,” tegasnya.

1bl#ik-024.19/4/2023

“Oleh karenanya, sebagai Bacaleg dari Partai Demokrat juga akan aktif untuk memenangkan Capres Anies Baswedan apalagi bisa di dampingi oleh pak AHY sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024,” harap Dr. Togar Situmorang. gar/ama/ksm/yar

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button