Daerah

Pelayanan Makin Prima, Samsat Denpasar Kini Beroperasi di Mal Graha Sewakadarma


Denpasar, PancarPOS | Kepala UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Bali di Kota Denpasar (Samsat Denpasar), AA Rai Sugiartha menandatangani perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kota Denpasar dengan Pemerintah Provinsi Bali terkait penyelenggaraan pelayanan Publik Samsat Denpasar yang kini akan beroperasi di Mal Pelayanan Publik Graha Sewakadarma, Denpasar, pada Senin, 29 Januari 2024.

1th#ik-001.5/1/2024

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Denpasar, Ida Bagus Benny Pidada Rurus, ST., dilanjut dengan sambutan singkat Kepala UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Bali di Kota Denpasar. Tujuan dari kerja sama ini tentunya guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) melalui pemungutan pajak kendaraan bermotor.

1th#ik-072.21/8/2023

“Ke depannya dari kerjasama yang baik ini diharapkan tercipta sinergi yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak demi tercapainya pelayanan publik yang prima kepada masyarakat khususnya Kota Denpasar,” pungkasnya. tim/ama/ksm

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button