Teknologi dan Otomotif

Setia Temani Konsumen, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan Special AHASS Siaga Plus di Negara


Denpasar, PancarPOS | Menghadapi periode libur bersama menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mudik lebaran 2024, Astra Motor Bali menghadirkan layanan prima berupa Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga plus yang berlokasi di Astra Motor Negara Jl. Jenderal Sudirman No.44, Pendem, Kec. Negara, Kabupaten Jembrana, Bali 82211, Pendem, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218. AHASS Siaga plus akan siap diperiode 5 – 15 April 2024, mulai pukul 08.00 wita – 17.00 WITA setiap hari nya. Didukung oleh PT AHM untuk memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga tercinta untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

1th#ik-014.25/2/2024

Konsumen yang ingin mudik kekampung halaman dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan di AHASS siaga plus Negara diantarannya fasilitas ruang santai untuk beristirahat, disiapkan juga snack dan minuman serta pengecekan motor sebelum melanjutkan perjalanan untuk pulang ke kampung halaman dan ada juga diskon untuk penggantian spare part.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan kenyamanan pemudik saat perjalanan jauh menuju daerah asal menjadi salah satu focus kami untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loayal Honda. Sesuai komitmen Honda yakni dibawah payung program “Sinergi Bagi Negeri”, fasilitas AHASS Siaga adalah sebagai bentuk perhatian kepada konsumen Honda yang melakukan mudik dengan menggunakan Sepeda Motor Honda, agar tetap aman saat berkendara dan selalu #Cari_Aman di jalan raya.

1bl#ik-016.1/3/.2024

“Dengan Semangat satu hati, Astra Motor Bali menghadirkan AHASS Siaga plus yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga plus di Astra Motor Negara terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas seperti pengecekan safety dan penggantian oli, dan apabila ingin mengganti sparepart juga ada diskon khusus bagi pemegang kartu semeton Honda Bali Card. Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan ruang tunggu nyaman, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis juga dilengkapi fasilitas musholla. Layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) yang akan membantu konsumen yang sedang mengalami darurat dijalan raya. dengan menghubungi 0361-438008 atau 0811385851 agent siap melayani hingga pukul 22.00 wita,”ungkap Kurniawan.

Jika ada rencana mudik jangan lupa lakukan pengecekan kendaraan sepeda motor Honda ke AHASS Siaga untuk memastikan kondisi motor jadi prima dan dapat berkumpul bersama keluarga dengan sehat serta selamat untuk merayakan hari Raya.
Tidak hanya AHASS Siaga Plus, Astra Motor Bali juga menyiapkan 9 AHASS Siaga, yang stanby melayani pemudik di JALUR MUDIK dan JALUR WISATA diantaranya :
Jalur Denpasar – Gilimanuk:
1. AHASS Pendawa Motor – Tabanan
2. AHASS Harta motor – Tabanan
3. AHASS Sinarjaya – Tabanan
4. AHASS Daya Motor – Tabanan
5. AHASS AKM – Tabanan
6. AHASS Palujaya – NEGARA
7. AHASS Bintang Mas – Negara

1bl#ik-019.1/4/2024

Sedangkan di Jalur Singaraja – Gilimanuk
8. AHASS Gunawan MOTOR – Singaraja
Jalur Denpasar Padangbai Karangasem juga siap melayani konsumen:
9. AHASS Kemala Motor – Karangasem
Ada Spanduk dan Banner Khusus penanda AHASS Siaga di Tiap AHASSnya.
Jika Mudik jangan lupa lakukan pengecekan kendaraan sepeda motor Honda ke AHASS Siaga plus maupun AHASS siaga untuk memastikan kondisi motor jadi prima. uni/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button