Politik dan Sosial Budaya

Kesuma Kelakan Bantu Wujudkan SMA Nuansa Hindu di Jembrana


Jembrana, PancarPOS | Peletakan Batu Pertama Pembangunan Utama Widya Pasraman Sila Kertha Raharja di Desa Manistutu, Jembrana dilaksanakan langsung oleh Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PDi Perjuangan I GN Kesuma Kelakan, ST., MSi., Jumat (26/3/2021). Bantuan sekolah yang difasilitasi dan diperjuangkan oleh mantan Anggota DPD RI Perwakilan Bali itu, senilai Rp500 juta.

1bl#bn-13/3/2021

“Astungkare akhirnya Kabupaten Jembrana memiliki sekolah setara SMA bernuansa Hindu, pembangunan Utama Widya Pasraman Sila Kertha Raharja di Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Jembrana,” ungkap Kesuma Kelakan seraya menyebutkan ini bantuan sekolah ini dari Kementrian Agama yang difasilitasi oleh Kesuma Kelakan yang juga mantan Wakil Gubernur Bali itu.

1bl#ik-11/3/2021

Turut hadir pada kesempatan itu, Ni Made Sri Sutharmi selaku Ketua DPRD Kabupaten Jembrana, I Gst. Ayu Diah Werdhi Srikandi WS, I Ketut Suastika, I Gede Wiawa, Ni Putu Liliyana (Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali dan DPRD Kabupaten Jembrana) bersama Kanwil Kemenag Provinsi Bali beserta jajaran dan Pemerintah Kabupaten Jembrana beserta jajaran. ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close