Politik dan Sosial Budaya

Wayan Muntra Siap Maju Bertarung Rebut Kursi Badung 1


Denpasar, PancarPOS | Pasca dikukuhkan resmi sebagai kader Partai Gerindra, I Wayan Muntra, SH., yang saat ini langsung menduduki posisi Sekretaris DPD Partai Gerindra Bali menyatakan diri siap untuk bertarung maju merebut Badung 1 dan Kursi DPR RI pada tahun 2024 nanti. Kader asal Sawangan, Nusa Dua ini mengatakan, setelah bergabung dengan partai Gerindra pihaknya siap untuk bergerak, dimana target politik untuk tahun 2024 nanti adalah maju pada Pilkada Badung. Selain target untuk menuju Badung 1, kalau diberi mandat pihaknya juga siap untuk maju ke DPR RI. Menurutnya saat ini setelah bergabung di Partai Gerindra pihaknya siap untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat.

1bl#ik-21/8/2021

“Saya sampaikan jadi memang kita terjun ke politik target politik itu pasti ada, yang jelas untuk Pilkada Badung saya akan maju dan kemungkinan untuk legislatif saya akan ke DPR RI,” tegasnya, Rabu (25/8/2021), usai menerima SK Kepengurusan dari DPP. Menurut Muntra, saat ini perasaannya lebih plong saat bergabung dengan Partai Gerindra. Dimana saat ini dirinya diberikan ruang untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat. Sebelum dirinya menjatuhkan pilihan untuk bergabung ke Partai Gerindra banyak partai yang mendekatinya, namun dirinya merasa nyaman bergabung di Gerindra.

1bl#ik-21/7/2021

“Ini saatnya saya untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat. Sebelumnya partai yang mendekati banyak, semua partai mendekati saya, jadi saya pikir gerindra yang bisa memberikan kenyamanan bagi saya selaku kader Gerindra,” tambahnya. Sementara terkait dirinya dinilai membawa gerbong besar, yang merupakan kader dari Partai Golkar untuk bergabung ke Gerindra, menurutnya itu sebuah panggilan hati untuk memilih partai yang dirasa nyaman untuk melakukan pengabdian ke masyarakat.

1bl#bn-13/7/2021

“Bukan, ini bukan membawah gerbong, sebetulnya tidak ada gerbong gerbongan, jadi sebetulnya saya masuk gerindra kan dari panggilan hati, setelah itu ada teman teman yang ingin bergabung itu juga saya kembalikan ke mereka, bukan kita membawa mereka, itu tidak ada biar tidak salah ya,” tegasnya. Menurutnya target politik kedepan pada tahun 2024 nanti adalah maju pada Pilkada Badung. Dirinya siap untuk bertarung pada Pilkada Badung nanti untuk merebut Badung 1. “Memang setiap Pilkada, saya selalu siap bertarung, tidak pernah tidak siap. Target nanti adalah Badung 1 bukan Badung 2,” pungkasnya. gga/ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close