Politik dan Sosial Budaya

Serahkan Masker dan Sanitizer, RS Bali Mandara Terima Sumbangan Golkar Bali “Bergerak Melawan Corona”


Denpasar, PancarPOS | Kasus positif virus Covid-19 yang terus bertambah, kini makin meresahkan masyarakat. Tak jarang akibat kepanikan masyarakat, akhirnya sejumlah barang untuk mengantisipasi penyebaran virus yang menular dari manusia ke manusia ini, seperti masker, sanitizer atau disinfektan sangat langka di pasar. Kini, masyarakat atau instansi kesehatan dan rumah sakit sangat butuh perhatian dan gotong royong berbagai pihak untuk mengatasi persoalan itu, termasuk langkanya APK atau alat pelindung diri. Karena itulah, melalui intruksi Ketua DPD Partai Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, SE.MM., terus menurunkan jajaran partai melakukan aksi nyata untuk bergerak menangkal penyebaran virus Covid-19 di masyarakat.

1bl-ik#12/3/2020

Bahkan, sudah secara simbolis membagikan bahan disinfektan kepada seluruh jajaran partai dari tingkat provinsi, hingga ke pelosok desa untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara massal. Selain itu, Partai Golkar Bali terus menyalurkan bantuan masker ataupun sanitizer gratis di masyarakat, termasuk kepada pihak rumah sakit agar tidak rentan menyebarkan wabah virus Covid-19. Untuk itulah, mewakili Partai Golkar Bali, Komang Agus Satuhedi selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi Kemasyarakatan DPD Partai Golkar Bali, bersama Bendahara DPD Partai Golkar Bali, Komang Takuaki Banuartha didampingi para pengurus DPD Golkar Bali, A.A Bagus Amerta Jaya, Ketut Nesa dan Gst Ayu Elyn terus bergerak melawan Corona.

Kali ini, jajaran partai berlambang pohon beringin ini menyerah langsung sumbangan masker dan sanitizer kepada Rumah Sakit (RS) Bali Mandara. Bantuan pencegahan virus Covid-19 ini, diterima secara simbolis oleh Wakil Direktur Haris Sihombing di Lobi RSBM, Sanur, Denpasar, pada Senin (23/3/2020). “Aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata Partai Golkar untuk membantu menanggulangi wabah virus Covid-19 atau Corona di Bali,” ujar pengurus Kadin Bali itu, seraya berharap sumbangan ini bisa bermamfaat untuk membantu tenaga medis dan paramedis RS Bali Mandara. Di sisi lain, Haris Sihombing sangat berterimaksih atas kepedulian dan sumbangan dari Partai Golkar dalam situasi saat ini, alat masker dan sanitizer ini sangat berguna bagi RS Bali Mandira. “Yang mana alat masker dan sanitizer sangat sulit untuk mendapatkan,” paparnya.

1bl-ik#8/3/2020

Di samping bantuan langsung ke RSBM seluruh anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Bali telah bergerak serentak membantu menyerahkan sanitizer dan penyemprotan disinfektan, serta memberikan edukasi bersama sama dengan masyarakat di lingkungan masing-masing sejalan dengan intruksi Ketua DPD Partai Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry. tim/ama/jmg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close