Nasional

Wabup Suiasa Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Badung


Badung, PancarPOS | Pisah sambut Pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Badung dari Suseno kepada pejabat baru Sutrisno Margi Utomo dilaksanakan di Aula Satya Adi Wicaksana Kantor Kejaksaan Negeri Badung, Rabu  (19/6). Acara pisah sambut yang dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan, dihadiri Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Wakil Ketua II DPRD Badung I Made Sunarta, Forkopimda Kabupaten Badung, Kepala BNN Badung, Kepala Lapas Denpasar, jajaran perangkat daerah Kabupaten Badung serta undangan lainnya.

Wakil Ketut Suiasa dalam sambutannya mengatakan bahwa merupakan suatu kebahagiaan yang sempurna bisa hadir dalam perpisahan Kajari Suseno serta menyambut kehadiran Sutrisno Margi Utomo sebagai Kajari Badung yang baru. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Suseno beserta istri atas dedikasinya yang sangat baik, dinamis dan profesional selama menjadi Kajari Badung. Suiasa berharap Kajari yang baru bisa melanjutkan kerjasama yang selama ini terjalin antara Pemkab Badung dengan Kejaksaan Negeri Badung. Komunikasi koordinasi dan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik semoga tetap terjalin.

“Kami mungkin tidak bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada Bapak Suseno atas dedikasi, loyalitas selama bertugas dengan penuh integritas, profesional, dinamis, bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Badung dan juga dengan masyarakat, karena selama bertugas benar-benar sudah banyak berkontribusi positif sehingga kami semakin produktif dalam penyelenggaraan pemerintahan. Kami benar-benar mendapat pendampingan yang sangat baik dari jajaran Kejaksaan, atas semua itu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Badung mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada DR. Suseno di tempat yang baru, dan selamat datang kami ucapkan kepada Sutrisno Margi Utomo yang akan mengemban tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung, semoga dapat menjalankan amanah negara di Badung,” ucapnya.

Suseno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung beserta jajaran serta masyarakat Badung atas kerjasamanya selama dirinya bertugas di Kejaksaan Negeri Badung. “Kami menyadari berat dan kompleksnya tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung  selama 1,4 tahun mengingat Badung merupakan barometer pariwisata tentu keamanan dan kenyaman menjadi prioritas. Badung seringkali menjadi tempat pelaksanaan event-event bertaraf internasional sekaligus  menjadi Destinasi kunjungan utama wisatawan lokal maupun mancanegara,” ungkapnya.

Sementara itu Pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Badung yang baru Sutrisno Margi Utomo memohon doa restu dan arahan dari Pemkab Badung dan seluruh jajaran serta masyarakat Badung agar bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk dapat menjalankan tugas dengan baik. “Kami berharap sinergitas dan kerjasamanya bisa tetap terjalin sehingga apa yang sudah berjalan baik dapat kami pertahankan dan ditingkatkan lagi dalam rangka mensukseskan pembangunan Badung, tidak lupa saya sampaikan selamat kepada pendahulu saya dan semoga sukses bertugas di tempat yang baru nantinya,” ujarnya. mas/ama

Baca Juga :


Back to top button