Olahraga dan Pendidikan

CLC Legal Talkshow FH Unud Tingkatkan Keterampilan Analisis Mahasiswa

Bangun Argumentasi Dalam Debat Hukum


Denpasar, PancarPOSTelah berlangsung kegiatan CLC Legal Talkshow pada Sabtu (23/12/2023). CLC Legal Talkshow pada kali ini berfokus pada pemaparan mengenai pembuatan dan penyampaian argumentasi dalam melakukan debat hukum. Legal Talkshow pada periode kepengurusan  tahun ini mengangkat tema “Meningkatkan Keterampilan Analisis Mahasiswa dengan Membangun Argumentasi Dalam Debat Hukum”.

CLC Legal Talkshow ini dibuka dengan sambutan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FH Unud, Prof. Dr. I Made Sarjana, SH, MH dan mengundang 2 pembicara yakni Dr. I Gusti Agung Mas Rwa Jayantiari, SH, M.Kn. (dosen FH Unud) dan Kadek Sandra Putri Saniamarani (mahasiswa aktif FH Unud). Kegiatan ini dipandu oleh seorang moderator yakni Muhammad Daffa Putera Alfian. Kegiatan CLC Legal Talkshow ini dikemas dengan sesi pemaparan materi oleh para pembicara dan terdapat pengumuman peserta terbaik di pengujung acara.

Kegiatan bertujuan meningkatkan keterampilan analisis mahasiswa dalam konteks debat hukum. Dengan adanya talkshow ini, mereka dapat belajar cara membangun argumentasi yang kuat dan logis, serta meningkatkan pemahaman mereka tentang hukum dan cara berpikir analitis. Melalui kegiatan ini juga diharapkan menumbuhkan minat mahasiswa untuk mengikuti ajang kompetisi yang berkaitan dengan pemaparan argumentasi sehingga mampu mencetak prestasi yang membanggakan bagi FH Unud.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button