Teknologi dan Otomotif

Berhasil Dalam Pengelolaan Program Satu Hati Education Program, Astra Motor Bali Kembali Raih Best Performance 2024


Denpasar, PancarPOS | Astra Motor Bali kembali meraih penghargaan dalam pengelolaan program Satu Hati Education Program. Penghargaan sebagai Pembina program edukasi satu hati terbaik di kategori small periode 2023, berdasarkan jumlah SMK Binaan di Main Dealer diraih kembali oleh Made Putra sebagai SHEP (Satu Hati Education Program) officer main dealer. Apresiasi ini sebagai barometer performance atas kesinambungan sinergi AHM dengan Main delaear dan SMK Mitra Binaan. Dalam penilaian tersebut beberapa point yang menjadi konsen para juri diantaranya jumlah modul guru dasar, Utilisasi,jumlah UKK dan lainnya.

1th#ik-014.25/2/2024

Puncak kegiatan ini terlaksana bersamaan dengan digelarnya Festival Vokasi Satu Hati (FVSH) 2024,yang mana perwakilan Bali dalam kategori guru juga meraih juara ketiga yakni Putu Riandika dari SMK Negeri 1 Gerokgak, Bali. Manager SHEP Astra Motor Bali, Achmad Wahyudi Irmono menyebutkan penghargaan ini adalah bagian dari apresiasi dari AHM kepada main dealer atas kinerja selama satu tahun serta bagaimana menjaga kesinambungan Sinergi Bagi negeri baik ke MD (main dealer) ataupun SMK Mitra Binaan.

“Melalui kompetisi ini, AHM serta Main Dealer Astra Motor Bali berharap dapat meningkatkan kompetensi sekaligus mengalibrasi pengetahuan pembina program edukasi Satu Hati. Agenda tahunan ini diharapkan dapat memberikan suntikan semangat baik bagi Pembina main dealer maupun peserta dari SMK. Apresiasi yang kami raih merupakan hasil kinerja pengelolaan sekolah yang mengaplikasikan kurikulum Tehnik dan Bisnis Motor (TBSM) Astra Honda. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses kelancaran belajar mengajar di SMK Binaan Astra Honda. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan,” ungkap Achmad Wahyudi Irmono.

1bl#ik-016.1/3/.2024

Sesuai tema “Wujudkan SDM Unggul”, FVSH 2024 mengalibrasi serapan kurikulum Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda di SMK Mitra Binaan. Pada gelaran puncak acara FVSH 2024, AHM menetapkan para pemenang kompetisi keterampilan teknik terbesar di dunia vokasi sepeda motor di Indonesia. uni/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button