Gaya Hidup dan Kuliner

Bosan Bakso Biasa? Coba Kreasi “Bakso Kelapa” Sambil Nikmati Pantai Sanur


Denpasar, PancarPOS | Dalam situasi tingkat hunian yang belum mencapai maksimal, manajemen Hotel Grand Inna Bali Beach, Inna Bali Beach Garden, dan Inna Bali Beach Resort yang terletak di kawasan Sanur, Denpasar mengoptimalkan kreativitas di bidang Food & Beverage (makanan & minuman) salah satunya dengan “Bakso Kelapa”. Penyajian Bakso Kelapa yang dikemas dengan sangat unik, lain daripada yang lain, yaitu menu bakso yang disajikan di dalam buah kelapa muda, sehingga menggugah selera pencinta bakso khususnya dan tamu yang ingin menikmati cita rasa menu yang berbeda.

1th#ik-10/5/2021

General Manager Hotel Grand Inna Bali Beach, Inna Bali Beach Garden  dan Inna Bali Beach Resort,  ING Ardhana mengatakan tamu tidak hanya menikmati cita rasa  bakso ikan yang spesial yang disiapkan oleh Chef hotel, tetapi juga rasa bonus buah kelapa muda yang cukup banyak tersedia pada musim kali ini yang menimbulkan sensasi rasa yang menggoda dan menggugah selera makan. ‘Bakso Kelapa ini disajikan di restoran area hotel, buka setiap hari baik di Tirta Restaurant, maupun  Baruna Beach Seafood Restaurant dengan hanya Rp55 ribu net dan pengunjung langsung dapat menikmati pemandangan Pantai Sanur dengan pasir putih dan matahari terbitnya,” tambah Ardhana.

1bl#ik-7/6/2021

“Prokes kesehatan (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun)  baik yang dilakukan oleh pihak hotel maupun pengunjung adalah mutlak dilakukan guna kenyamanan bersama,” tutup Ardhana yang memimpin hotel bersejarah di Sanur yang sudah  memiliki sertifikat CHSE dari propinsi Bali ini. Jadi jika bosan dengan menu yang biasa? Cobalah  Bakso Kelapa pesan sekarang di WhatsApp Grand Inna Bali Beach 0812-3637-9971, Inna Bali Beach Garden 0813-1072-1845 dan Inna Bali Beach Resort 0813-3906-6790. tim/ama/ksm

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button