Pariwisata dan Hiburan

Siap Getarkan Boshe VVIP Club Kuta, dr. Bagus Gelar “Tribute Night Deep Purple dan Rolling Stone”


Denpasar, PancarPOS | Classic Rock Consert bertema “Tribute Night Deep Purple dan Rolling Stone”, siap getarkan Boshe VVIP Club Kuta, Badung, pada Kamis, 6 Juni 2024. Terkait dengan rencana tersebut, dr. Gede Bagus Darmayasa, MM., M.Repro., yang juga Direktur Rumah Sakit Puri Raharja yang beralamat di Jl. W.R. Supratman No.14 dan 19, Denpasar – Bali, berbekal keyakinan bahwa musik bisa menjadi wadah yang menyatukan generasi muda, sehingga bermaksud mengadakan sebuah konser musik yang akan menghadirkan musisi yang sedang digemari anak muda masa kini.

dr. Gede Bagus Darmayasa, MM., M.Repro., yang juga Direktur Rumah Sakit Puri Raharja. (foto: ist)

“Musik merupakan sebuah bentuk ekspresi yang bersifat universal dan digemari banyak orang. Tak heran, berbagai konser musik selalu banjir peminat,” ungkap dr. Bagus sapaan akrab Direktur Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM) periode tahun 2018-2020 yang dilantik pada Selasa, 3 Juli 2018 oleh Gubernur Bali, Dr.Ir. Wayan Koster, MM., itu, seraya mengatakan konser musik ini, bertujuan untuk menguatkan rasa persaudaraan antar sesama pengemar musik dari berbagai kalangan.

Selain itu, juga sebagai sarana edukasi bagi kawula muda, bahwa banyak cara untuk menunjukkan kepedulian pada kesehatan mental, salah satunya yaitu melalui musik. Konser ini, juga untuk memotivasi kawula muda untuk lebih semangat dalam berkarya. “Kami juga ingin memberikan sebuah hiburan dengan konsep yang menarik dan dapat dinikmati semua pecinta musik,” beber Direktur RSJ Provinsi Bali periode tahun 2014-2017 itu.

1bl#ik-028.1/6/2024

Konser akan menaampilkan 2 group utama, yaitu Harley Angel Yunior Band yang khusus akan membawakan lagu lagu Deep Purple, dan juga The Bali Stone, yang akan tampil dengan lagu lagu Rolling stone. 2 band pembuka akan tampil lebih awal yaitu Tribal Band dan For Good Band yang juga akan tampil membawakan lagu lagu legendaris clasic rock. “Event ini untuk mengajak teman 2 pecinta musik rock untuk bisa berkumpul bersama sama.sambil reunian,” pungkas dr. Bagus. ama/tim/kel

Baca Juga :


Back to top button