Pariwisata dan Hiburan

Apresiasi Musisi Bali, Gubernur Koster Ikut Bergoyang Pesan Lagu


Denpasar, PancarPOS | Ribuan masyarakat yang salah satunya dipadati oleh para milenial berbaur bersama Gubernur Bali Wayan Koster dan Ny. Putri Koster di panggung terbuka Ardha Candra Art Centre Denpasar, Jumat (Sukra Wage, Landep) 2 Juni 2023 dalam acara Music Bali Digital Festival II tahun 2023.

Acara Music Bali Digital Festival II dengan menghadirkan artis Astera, Modjorido, Alien Child, The Hydrant, dan Bagus Wirata ini disambut antusias. Gubernur Wayan Koster bersama Ny. Putri Koster, serta Pimpinan OPD Pemprov Bali tanpa canggung bersama masyarakat ikut bergoyang menirukan joget Bagus Wirata yang sudah mendaerah di Bali, hingga ikut bernyanyi dengan penuh semarak.

Bagus Wirata pun mengundang Gubernur Wayan Koster bersama Ny. Putri Koster ke panggung yang disambut semarak oleh ribuan masyarakat dengan menyanyikan pesanan lagu Gubernur Bali, yaitu ‘Megaleng Rindu’. Panggung terbuka Ardha Candra dibuat meriah, ketika ribuan penonton menyalakan lampu flash handphonenya dengan mengoyangkan ke kiri dan ke kanan.

Gubernur Bali yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini memberikan apresiasi kepada musisi Bali yang terus berkreativitas, sampai – sampai musisi Bali banyak yang sudah terkenal, tidak hanya di Bali, namun sudah ada yang menasional, dan mendunia.

“Music ini memang menjadi bagian dari visi pembangunan daerah Bali, yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru dengan merawat bersama kekayaan, keunikan, dan keunggulan di bidang seni budaya yang telah menjadi sumber penghidupan Kita semua. Untuk itulah, Kita semua harus memelihara peradaban budaya di Bali yang sangat kuat, dikenal dunia, hingga menjadikan Bali sebagai destinasi wisata utama dunia. Teruslah berkesenian para musisi Bali,” ujar Gubernur Wayan Koster yang disambut apresiasi tepuk tangan. mas/ama/*

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button