Ekonomi dan Bisnis

“Warung Tante UL” Tawarkan Sajian Mujair Nyat-nyat Resep Khusus Khas Danau Batur


Bangli, PancarPOS | Serasa ada yang kurang saat berkunjung ke Batur, Kintamani, Bangli bila tidak menyempatkan diri untuk berburu sajian kuliner khas mujair. “Warung Tante UL” salah satu pilihan terbaik untuk menikmati Sajian Mujair khas Danau Batur dengan ditemani beras merah organik. Pemilik Warung Tante UL, Nyoman Londen mengatakan, olahan ikan mujair dimasak langsung sang Istri, Uliani. Menggunakan resep khusus sehingga memberikan cita rasa enak dan lezat. Hidangan mujair air danau batur ini, disajikan dalam bentuk pepes mujair bumbu Bali dan mujair nyat-nyat khas Tante Uliani.

1bl-bn#4/2/2020

“Warung Tante UL artinya Uliani dan Londen, berada satu lokasi dengan Angkringan Oom Londen and Spa. Kami menyajikan mujair khas Kintamani yang dimasak menggunakan resep khusus dari istri tercinta. Seratus persen, mudah hargane jaen rasane,” ujar motivator nasional yang akrab disapa Oom Londen itu. Warung Tante UL berlokasi di sebelah utara kantor Koramil Kintamani atau tepat nya di selatan Pasar Kintamani. Memanjakan pelanggannya warung ini juga menyediakan wifi gratis dengan berbagai jenis minuman ala anak remaja juga para kaula muda dan sajian makanan istimewa yang banyak dipesan oleh pengunjung Angkringan Oom Londen and Spa.

Salah satu pengunjung Warung Tante UL yakni Ketua Dekornas Puskor Hindunesia, Ida Bagus Susena mengatakan, Kintamani terkenal dengan hasil ternak ikan keramba mujair yang segar dan bercita rasa khas ikan danau batur. Potensi kuliner ini dinilai sangat tepat untuk mengangkat potensi daerah. Dengan sajian yang benar-benar enak dan lezat dipastikan kuliner ikan mujair danau batur yang ada di Kintamani, akan diminati banyak masyarakat. “Nyoman Londen, yang kita kenal sebagai motivator dan pengusaha melihat kekhasan itu sebagai sebuah peluang usaha yang dia tekuni serius saat ini. Setelah malang melintang di luar Bali, Pak Londen sekarang ingin membangun desanya dengan membuka berbagai peluang usaha. Salah satunya Warung Tante UL, yang menghidangkan sajian mujair nyat-nyat dan pepes mujair bumbu Bali,” ujarnya.

1bl-ik#8/3/2020

Oom Londen, Sebagai salah seorang Relawan Dharma Puskor Hindunesia, Oom Londen sengaja mengembangkan usahanya khusus untuk ikut menggairahkan peternak ikan mujair yang ada di Danau Batur. Menu spesial Warung Tante UL sekaligus untuk menjawab banyaknya permintaan dari para pengunjung Coffee Shop atau angkringan Oom Londen yang ia miliki. “Sukses, gagal, sukses gagal. Sukses wajar, gagal wajar, yang tidak wajar jika anda tak pernah mau bangkit dari kegagalan itu sendiri. Orang gagal disaat orang itu berhenti. Tetaplah positif di saat anda sulit. Saya seorang motivator dan telah menerbitkan belasan buku kewirausahaan, terbitan Gramedia Jakarta. Judul buku yang paling laris yaitu ORANG “BODOH’ LEBIH CEPAT SUKSES. Usaha yang saya rintis saat ini sekaligus memotivasi generasi muda Hindu untuk bangkit di tanahnya sendiri,” ujar Perintis Franchise Edola Burger dengan 747 outlet di seluruh Indonesia itu. eja/ama/jmg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close