Ekonomi dan Bisnis

Tinggal 1 Unit Cluster Frangipani Pandawa Garden, Bisa Bayar 50% Terima Kunci


Badung, PancarPOS | Dampak pandemi Covid-19 atau Corona ternyata tidak menyurutkan minat membeli rumah baik untuk investasi maupun rumah tinggal. Terbukti konsep Perumahan Pandawa Garden tetap laku terjual, setelah sisa dari 14 unit Cluster Frangipani Pandawa Garden yang dalam waktu singkat atau sekitar 2 bulan sudah ludes terjual. Perumahan modern minimalis yang semua unit rumahnya sekitar AprilĀ  2020 sudah terbangun dan siap serah terima kunci itu, kini hanya tinggal 1 unit saja yang tersisa bagi yang beruntung bisa membayar setengah harga sudah bisa serah terima kunci. “Tinggal 1 unit Cluster Frangipani, bisa bayar 50% bisa serah terima kunci,” ucap Direktur Utama sekaligus Pemegang Saham 75% PT Agung Mesari Harijaya, Kristyaningsih Miyagi, SE., saat serah terima unit Pandawa Garden (PT Agung Mesari Harijaya) kepada Keluarga Gunawan dan Hosana Gloria dari Batam yang diwakilkan kepada orang tuanya yang didampingi oleh Pdm. Yosua Andik yang memberikan doa berkat untuk rumah dan Team Pujian SLCC Dewata, Rabu (3/1/2021).

Insert foto: Cluster Frangipani Pandawa Garden dalam waktu singkat atau sekitar 2 bulan sudah laku terjual.

Dikatakan, perumahan berkonsep nuansa alam dan berkelas tersebut, berada di Gg. Gerombang, Jalan Darmawangsa, Kutuh, Kuta Selatan, Badung itu, menawarkan harga type rumah hunian dari kelas menengah ke bawah yang awalnya dibandrol mulai Rp650 juta sampai Rp800 juta, kini harganya terus naik dari Rp850 hingga Rp1 miliar. Proyek perumahan berkelas yang dikerjakan oleh PT Agung Mesari Harijaya ini, mengusung tema Greenhouse for a Healty and Confort Life dibangun saat sektor properti di Bali masih mati suri. Namun ternyata di tengah pandemi wabah Corona, Pandawa Garden malah laris manis, karena penjualan rumah yang letaknya sangat strategis ini, harganya bisa dijangkau konsumen terutama menengah ke bawah. “Dengan type yang sama, harga untuk tahun 2020 ada kenaikan sekitar Rp150 juta per unit. Setengah dari pembeli tinggal di luar Bali,” ungkap Kristy sapaan akrab mantan Pramugari Senior Garuda Indonesia itu.

Selain Cluster Frangipani, juga sudah dipasarkan Cluster Bougenville Pandawa Garden yang resmi dilaunching oleh PT. Agung Mesari Harijaya pada Senin (21/9/2020). Perumahan ini juga dibangun dengan konsep nuansa alam dan berkelas yang juga berada di Gg. Gerombang, Jalan Darmawangsa, Kutuh, Kuta Selatan, Badung. Apalagi selama pandemi ini, ternyata minat mencari properti masih bagus, sehingga pihak perbankan tidak langsung stop kredit untuk membiayai perumahan yang dibangun. “Kita menawarkan properti di sektor yang tidak terdampak, misalnya, ASN dan BUMN, terutama yang memang ingin mengejar investasi rumah yang saat ini sangat menguntungkan,” ujarnya. Setelah launching Cluster Bougenville, kini hanya tinggal menawarkan sisa 1 unit Cluster Frangipani yang dilaunching pertama di atas lahan seluas 9.000 meter persegi (m2) yang dibagi untuk Cluster Bougenville dengan beberapa tipe dari yang terkecil satu lantai 60/100 m2 dengan dua kamar tidur atau dengan kolam renang untuk satu keluarga. Selanjutnya ada tipe dua lantai 105/100 m2, 115/100 m2 dan 195/100 m2 yang seluruhnya dengan kolam renang.

Insert foto: Perumahan Pandawa Garden dengan type Cluster Frangipani, Cluster Bougenville dan Cluster Vila yang letaknya sangat strategis.

“Harganya sekitar Rp1 miliar sampai Rp2,4 miliar dan pembelian bisa lewat Asia Land dengan harga diskon yang sangat menarik. Seperti Frangipani harga promonya dulu sekitar 600 jutaan dengan DP 5 juta. Tapi sekarang sudah naik harganya menjadi Rp800 jutaan. Jadi jangan sampai ditunggu yang Cluster Bougenville bisa saja naik menjadi Rp3 miliar,” tegas pengusaha muda berparas ayu itu, seraya mengakui sejak awal sangat yakin proyek ini akan diminati pasar mengingat bisnis properti telah dilakukan di beberapa tempat lainnya di Bali Selatan dan tingkat penjualannya sesuai harapan. Meskipun saat ini ekonomi makin lesu akibat terdampak Corona, namun Pandawa Garden memiliki team dengan kinerja yang sangat solid. Ia menegaskan akibat keadaan pandemi Corona, untuk Cluster Bougenville dan tahap berikutnya sudah siap dipasarkan kembali di awal tahun 2021 dengan type yang lebih besar dan bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli. Adapun total dari perumahan tahap I totalnya ada 16 unit, sedangkan untuk tahap II ada 18 unit dan tahap III ada 10 unit villa dengan luasan tanah 200 – 250 meter per segi. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghungi No.HP/ WhatsApp Kristy Miyagi 0819-9966-0544. ama/ksm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close